CERITA MENAG SOAL TUDUHAN PRO LGBT



CERITA MENAG SOAL TUDUHAN PRO LGBT


PPP.OR.ID – Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin difitnah mendukung komunitas atau organisasi LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender). Menanggapi fitnah tersebut dia bercerita kejadian sebenarnya. Hal itu adalah saat dia menghadiri penerimaan penghargaan Tasrif Award dalam perayaan Ultah Aliansi Jurnalis Independen (AJI) pada Agustus tahun lalu.
"Jadi acara tersebut adalah Penghargaan Tasrif Award dan sama sekali bukan acara Komunitas LGBT" ungkap Menag.
Sedari awal Lukman dan hadirin yang lain tidak mengetahui sama sekali siapa saja pemenang yang akan mendapatkan penghargaan. Dan ternyata salah satu penghargaan tersebut diberikan kepada Forum LGBTIQ (Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender, Interseksual dan Queer).
Ketika mengetahui Forum LGBT mendapat penghargaan, Menag Lukman Hakim merasa kaget tetapi tetap bersikap tenang. Karena menurutnya LGBT bertentangan dengan moral bangsa Indonesia, lebih jelas moral semua agama, dan tentu juga melanggar konstitusi.
"Saya dan semua hadirin tak ada yang tahu siapa yang akan mendapatkan award di masing-masing kategori itu, sampai diumumkan pada malam itu. Ternyata yang menjadi pemenang untuk memperoleh Tasrif Award adalah Komunitas LGBTIQ. Saya tentu tak bisa intervensi apapun terhadap penetapan award yang masing-masing dilakukan oleh tim penilai tersendiri," terang Lukman Hakim dalam pernyataan persnya, Senin (29/8/2016).
Dalam isi sambutannya pun menag sama sekali tidak menyinggung terkait pemenang Forum LGBTIQ, ataupun turut serta pada penetapan pemenang. (Oky)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar