KONSISTEN BELA PALESTINA

Tegaskan Indonesia Konsisten Bela palestina,
Ini Kata Menteri Agama 

PPP.OR.ID - Pemerintah Indonesia telah berupaya memperjuangkan Palestina agar menjadi negara merdeka dan berdaulat. Hal ini dibuktikan dari keputusan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk meminta Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) dan Organisasi Konferensi Islam (OKI) menggelar sidang di Turki.

Demikian disampaikan Menteri Agama RI Lukman Hakim, saat mengikuti aksi 1712 di Kawasan Monas, Jakarta, Ahad (17/12).

"Kami hadir disini, seluruh warga bangsa Indonesia melihat konsisten membela Palestina, bahwa apa yang dikatakan Pak Jokowi setiap tarikan nafas Indonesia selalu Palestina,” tegas Menag Lukman Hakim.

Lukman Hakim memberi penakanan, negara yang tergabung dalam OKI juga turut menolak keputusan sepihak Donal Trump yang menjadikan Yerusalem Ibukota Palestina.

"Apa yang menjadi kebijakan Amerika memberikan pengakuan sepihak. Setiap negara yang bergabung dengan OKI kesepakatan awal revolusi 97 bahwa ibukota Palestina adalah Yerusalem Timur dan tidak mengakui negara tersebut (Yerusalem),” ungkap putra mantan Menteri Agama Prof. K.H. Saifuddin Zuhri tersebut.

Maka dari itu, Menag Lukman Hakim meminta umat Islam terus dan selalu mendo’akan agar Palestina menjadi negara yang merdeka dan berdaulat.

"Menyelamatkam bangsa Palestina mendapatkan kemerdekanaanya,” imbau Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin. (Oky).
 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar