DUKUNGAN DPC PPP UNTUK FASHA-MAULANA DITARIK

Nah, Dukungan DPC PPP untuk Fasha-Maulana Ditarik
 
   



Kota Jambi – Dukungan resmi yang diserahkan DPC PPP Kota Jambi ke pasangan Fasha-Maulana beberapa waktu lalu ditarik. Namun secara resmi dukungan diberikan ulang dan diserahkan langsung oleh Ketua Umum PPP Romahurmuzy ke Fasha-Maulana.

Penyerahan dukungan ini dilakukan secara bersamaan untuk pasangan calon yang diusung PPP di Pilkada 3 daerah. Di Pilkada Merangin, PPP memberikan dukungan untuk pasangan Al Haris-Mashuri. Pilkada Kerinci diusung Adirozal-Ami Taher dan untuk Pilwako Jambi PPP mengusung Fasha-Maulana.

Penyerahan dukungan ini bersamaan dengan rangkaian Rakerwil II dan Pelantikan Pengurus DPW PPP Provinsi Jambi masa bakti 2016-2021, Kamis (7/12) di Abadi Hotel. 

Ketua DPW PPP Provinsi Jambi, Evi Suherman mengatakan, penyerahan ulang SK dukungan untuk pasangan Fasha-Maulana untuk menunjukkan kekompakkan PPP, sehingga para pengurus dan kader memiliki semangat yang berlipat ganda untuk memenangkan Pilkada di 3 daerah itu.

“Harus bareng-bareng, harus kompak. Makanya dilakukan penyerahan ulang, apalagi momen ini dihadiri langsung Ketua Umum Pak Romahurmuzy,” terangnya.

Ia menyebut, penyerahan SK dukungan resmi akan digunakan pasangan calon sebagai persyaratan mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) di wilayah masing-masing. (sumber: Kajanglako.com)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar