DPP PPP AJAK HAJI LULUNG BESARKAN PARTAI

DPP PPP Ajak Haji Lulung Besarkan Partai

PPP.OR.ID - Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) mengajak Abraham Lunggana atau yang lebih dikenal dengan Haji Lulung untuk bergabung membesarkan partai, ajakan itu disampaikan langsung oleh Sekretaris Jenderal DPP PPP Arsul Sani.
"Kita membuka pintu lebar bagi Haji Lulung untuk bergabung di pengurus harian DPP PPP," kata Arsul pada ppp.or.id di Jakarta, Selasa dini hari (26/12/2017).
Menurut Arsul, sukap ini merupakan perwujudan amanah Muktamar PPP VIII 2016, Pondok Gede kepada Ketum terpilih M. Romahurmuziy, agar merangkul semua elemen yang bersedia diajak bergabung dan bekerja membesarkan PPP.
"Mari ke DPP bantuin Ketum Romi membesarkan partai ini, mulai menata niat untuk besarkan PPP. Begitu kata Pak Romi," imbau Arsul.
Tidak hanya itu, Haji Lulung juga ditawari beberapa fasilitas politik. Tawaran ini menyusul sikap politik Haji Lulung yang mengakui kepengurusan DPP PPP pimpinan Romahurmuziy.
Fasilitas politik itu, salah satunya adalah Haji Lulung diberi tiket sebagai calon legislatif pada Pemilu 2019.  
Arsul mengaku, senang saat pertama kali mendengar sikap Haji Lulung menghormati dan menerima putusan Mahkamah Agung (MA) yang menolak Kasasi kubu Djan Faridz.
"Bilangin dong sama dia, Sekjen kangen diajak ngopi Haji Lulung. Prinsipnya, kita ingin HL tetap bersama PPP," kata Arsul dengan sambil tersenyum.
Lebih jauh Arsul mengatakan, memang sudah saatnya Haji Lulung mengabdikan diri di DPP PPP untuk kepentingan partai yang lebih luas di seluruh wilayah Indonesia. Bukan hanya sebatas di wilayah DKI Jakarta.
"Dengan duduk sebagai salah satu Ketua di DPP, beliau nantinya bisa membagikan ilmu dan pengalamannya menaikkan jumlah kursi PPP di DPRD Provinsi kepada DPW-DPW lainnya," tuntas Sekjen DPP PPP Arsul Sani. (Oky)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar